Kota Surabaya

Sekolah telusuRI Surabaya, Di Balik Catatan Perjalanan

Posted in 06 Oct 2016 by telusuRI

Sekolah-Telusuri

Semua tahu kalau Indonesia punya potensi dan kekayaan pariwisata yang tak terhingga. Setiap gugus pulau yang membentang dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote; semua punya corak dan cerita. Kalau bukan anak bangsa ini sendiri yang tampil sebagai pencerita Indonesia, lalu siapa?

Sekolah telusuRI mengundang kamu untuk berbagi dan berkembang bersama untuk memajukan pariwisata di daerahmu. Sekolah telusuRI adalah rangkaian workshop untuk memberdayakan pariwisata lokal melalui tulisan, foto, dan video. Inilah tempat untuk kamu berbagi ilmu, berjejaring, dan berkolaborasi untuk mempromosikan Indonesia.

Di Surabaya, Sekolah telusuRI kembali hadir dengan topik Di Balik Catatan Perjalanan, yang disampaikan oleh Ayos Purwoaji dari Travel Institute Hifatlobrain. Ayos bercerita banyak tentang bagaimana menjadi seorang travel writer dan juga berbagi tips kepada para siswa. Jangan lewatkan juga cerita life of travel writer dimana Ayos akan berbagi tentang pengalamannya menjadi travel writer dan mendirikan Hifatlobrain.

Kapan
24 Februari 2015
18.30 - 20.30 WIB

Dimana
Forward Factory
Spazio, Lt. 7, Unit 722
Jl. Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3, Graha Famili, Surabaya

Kalau kamu punya cita-cita yang sama untuk mendorong pariwisata Indonesia, yuk daftar di http://bit.ly/telusuRISBY. Acara ini gratis dan terbatas!

Sampai ketemu di Forward Factory, 24 Februari mendatang ya!

SHARE TO:



Comment :